100 Tahun Alcatel-Lucent Enterprise Membawa Perubahan untuk Masa Depan

Dalam rangka merayakan 100 tahun perjalanan di industri teknologi komunikasi dan informasi, Alcatel-Lucent Enterprise mengadakan acara ALE Partner Night bertema Journey Into Our Next Century pada Kamis, 28 Februari 2019 di Empirica, Jakarta. Dalam acara ini, Alcatel-Lucent Enterprise memberikan apresiasi kepada para partner bisnis yang ikut mengatasi tantangan bisnis di bidang teknologi komunikasi dan informasi.

“Bersama para partner bisnis, ALE dapat melakukan inovasi dan transformasi di era digital,” kata Damien Delard, VP Channel & Territory APAC Alcatel-Lucent Enterprise. ALE turut membangun perkembangan teknologi komunikasi dan informasi di sejumlah bidang, mulai dari pemerintahan, kesehatan, transportasi, edukasi, hingga hospitality. Sejumlah perusahaan yang bekerja sama dengan ALE dalam mendukung hal tersebut adalah ACA Pacific Indonesia, Samsung, Fujitsu, IBM, dan Virtus Technology.

Samsung meluncurkan Samsung DeX (desktop experience) dan Samsung Knox sebagai platform keamanan data digital yang dapat dikolaborasikan dengan aplikasi Rainbow. IBM berkolaborasi dengan ALE untuk menjadikan aplikasi Rainbow sebagai platform komunikasi terdepan. Lalu untuk membantu perusahaan melakukan kegiatan dengan lebih efisien, ada Fujitsu Cloud dari Fujitsu yang dapat diintegrasikan dengan Rainbow UCaaS (Unified Communication as a Service).

Selanjutnya, untuk membantu mewujudkan rencana pemerintah dalam pemerataan pembangunan teknologi komunikasi di seluruh Indonesia, ALE bekerja sama dengan Virtus Technology Indonesia (VTI). Sejak lima tahun lalu, Virtus Technology Indonesia berfokus untuk mengembangkan pasar di Indonesia bagian timur. Kolaborasi ini tidak hanya menciptakan diferensiasi dalam pasar teknologi informasi, tetapi juga membantu membuat lebih banyak daerah di Indonesia timur mendapatkan jaringan internet.

Dengan dukungan dari para partner bisnis, ALE dapat melakukan inovasi dan membantu banyak pelanggan untuk melakukan transformasi di era digital. Oleh karena itu, pada acara perayaan 100 tahun perjalanan ini, ALE memberikan penghargaan kepada sejumlah partner bisnis yang telah memberikan kinerja yang baik dan ikut membawa perubahan di bidang teknologi komunikasi dan informasi.

Penghargaan Best Sales of The Year diberikan kepada Yulian Andriyati (ACA Pacific Indonesia). Kemudian, penghargaan Best Technical of The Year diberikan kepada Yanto Priyatna (ACA Pacific Indonesia). Penghargaan Best Partner of The Year berhasil diraih oleh ACA Pacific Indonesia. Penghargaan Best Vertical Partner in Transportation dianugerahkan kepada PT. Jaya Teknik Indonesia, Best Vertical Partner in Education diberikan kepada PT. Kusumomegah Jayasakti, dan Best Vertical Partner in Government diraih oleh PT. Infinite Business Synergy. Selanjutnya penghargaan Best SMB Partner berhasil diraih oleh PT. Bytel Sarana Telkomindo.

05

Mar

2019