MULAI DARI LAYANAN PELANGGAN HINGGA KEPUASAN PELANGGAN

05 October 2023
mulai-dari-layanan-pelanggan-hingga-kepuasan-pelanggan

Di dunia di mana teknologi semakin maju dari hari ke hari, hotel semakin beralih ke pengalaman digital. Dan dengan demikian, memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para tamu yang melek teknologi.

Kepuasan tamu merupakan salah satu hal yang diutamakan pelaku bisnis hotel. Di era digital, kepuasan pelanggan dapat dicapai dengan meningkatkan konektivitas. Komunikasi dengan tamu hotel, mulai dari reservasi, menjawab pertanyaan, hingga pemesanan layanan kamar, kini dapat dipenuhi melalui aplikasi yang dapat diunduh di smartphone para tamu. Ada beberapa cara yang Anda bisa lakukan untuk meningkatkan kepuasan tamu dengan memanfaatkan solusi digital, contohnya: 

  1. Menyediakan informasi lengkap dalam satu aplikasi 

Informasi yang kurang lengkap dapat membuat tamu merasa kurang nyaman saat menginap di hotel Anda. Untuk menghindari hal ini, Anda dapat menciptakan sebuah aplikasi yang berisi informasi spesifik mengenai hotel, seperti cara mengakses wi-fi, cara menuju ke tangga darurat, cara menggunakan fasilitas hotel, dan lain-lain. Kemudahan yang Anda berikan kepada pelanggan tentu akan berdampak baik pada bisnis hotel. 

  1. Mempermudah akses komunikasi 

Penggunaan smartphone dan aplikasi dapat mempermudah komunikasi antara tamu dan staf hotel. Dengan mengintegrasikan platform Rainbow dari Alcatel-Lucent Enterprise pada aplikasi hotel Anda, para tamu bisa bertanya langsung dengan staf hotel. Selain itu, aplikasi Rainbow yang berbasis cloud juga bisa digunakan untuk memudahkan mobilitas dan koordinasi antara staf. Fitur yang dihadirkan oleh aplikasi Rainbow, seperti contact managementchataudio/video call, dan file sharing dapat mendukung kolaborasi kerja. Aplikasi Rainbow juga dapat terintegrasi dengan produk Alcatel-Lucent Enterprise lainnya, contohnya sistem telepon PABX OXO Connect R2. 

Penggunaan sistem telepon PABX dalam lingkungan hotel merupakan cara untuk meningkatkan performa komunikasi dalam suatu bisnis. 

OXO Connect R2 dilengkapi dengan berbagai fitur seperti personal assistant, instant messaging, 4 sistem bahasa dan masih banyak lagi. Selain itu, produk ini juga memberikan kemudahan dalam pengelolaan operasional, dimana OXO Connect R2 dapat diintegrasikan dengan sistem cloud Rainbow, sehingga pengelolaan dapat dilakukan dari lokasi terpisah. Dengan begitu, Anda dapat menghemat biaya operasional tanpa mengurangi performa. Sekarang saatnya beralih ke sistem telepon PABX dari Alcatel-Lucent Enterprise dan jadikan bisnis Anda sekuat enterprise.


Dengan menggunakan solusi teknologi ini, pengelolaan dapat dilakukan dari lokasi yang berbeda. Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai produk dari Alcatel-Lucent Enterprise, Anda dapat menghubungi kami di halaman Hubungi Kami atau menggunakan fitur online chat di website ini.

8028S DESKPHONE

INFORMASI PRODUK

Alcatel-Lucent OmniSwitch™ 6560 Stackable Gigabit dan keluarga sakelar nilai Multi-Gigabit Ethernet LAN adalah solusi akses kampus terkemuka di industri untuk perusahaan jaringan. Dengan port multi-gigabit untuk IEEE berkecepatan tinggi Perangkat 802.11ac, 10 GigE uplink dan 20 GigE susun, OmniSwitch 6560 adalah solusi yang tepat untuk Anda selanjutnya jaringan generasi.

Keuntungan:

  • Bertemu pelanggan mana pun kebutuhan dan penawaran konfigurasi perlindungan investasi yang sangat baik dan fleksibilitas, serta kemudahan penyebaran, operasi dan pemeliharaan
  • Memberikan yang luar biasa kinerja saat mendukung suara, data, dan video waktu nyata aplikasi untuk konvergen jaringan terukur
  • Memastikan daya yang efisien manajemen, mengurangi operasi biaya (OPEX) dan menurunkan total biaya kepemilikan (TCO) melalui konsumsi daya rendah dan alokasi PoE dinamis, yang hanya memberikan daya yang dibutuhkan oleh perangkat yang terpasang
  • Solusi yang dapat ditingkatkan di lapangan yang membuat jaringan sangat tersedia dan mengurangi OPEX
  • Sepenuhnya mengamankan jaringan di tepi tanpa biaya tambahan
  • Pengurangan biaya di seluruh perusahaan melalui konsolidasi perangkat keras untuk mencapai segmentasi jaringan dan keamanan tanpa tambahan instalasi perangkat keras
  • Mendukung hemat biaya instalasi dan penyebaran dengan pengaturan sakelar otomatis dan konfigurasi dan ujung ke ujung penyediaan LAN virtual (VLAN)
  • Kekuatan OmniVista® Cirrus aman, tangguh dan jaringan berbasis cloud yang dapat diskalakan pengelolaan. Ini menawarkan kerumitan penyebaran jaringan gratis dan peluncuran layanan yang mudah dengan analitik canggih untuk yang lebih pintar pengambilan keputusan. ramah TI Akses Terpadu dengan aman otentikasi dan kebijakan penegakan untuk pengguna dan perangkat

Fitur:

  • 24-port dan 48-port, PoE dan non-PoE dengan bentuk kecil tetap faktor pluggable (SFP+) dengan
    dukungan hingga 6 x 10G antarmuka
  • Dukungan untuk 10 GigE susun/ susun jarak jauh atau 20 GigE menumpuk
  • Dukungan untuk IEEE 802.1AE Enkripsi MACSec
  • AC modular internal redundan catu daya

Dimensi & Berat:

  • Single AP (tidak termasuk packing box dan aksesoris):
  1.   4.4 cm (W) x 30 cm (D) x 4.4 cm (H)
  2.   3.9 kg

Operating temperature:

  • 0° C hingga 45° C